Tips Kecantikan Ala Pevita Pearce

Tips Kecantikan Ala Pevita Pearce

 Obat Penghilang Bopeng Paling Ampuh
Tips Kecantikan Ala Pevita Pearce,- Menjaga kecantikan wajah menjadi hal yang wajib dilakukan oleh para selebritas wanita. Tak terkecuali artis cantik Pevita Pearce. Bagi Pevita,  kecantikan wajah merupakan aset baginya berprofesi di dunia seni.

Pevita mengatakan untuk menjaga kesehatan demi aktivitasnya yang padat, ia sering minum banyak air putih. Karena dengan meminum air putih membuatnya semakin segar.

Selain itu, agar kulitnya tetap terjaga meski sibuk dengan pekerjaan, Pevita berusaha untuk menjaga wajahnya dengan membersihkan riasan sepulangnya shooting.

“Untuk menjaga kesehatan diri yang pasti aku minum banyak air putih karena akan buat aku semakin segar. Dan sebelum tidur harus membersihkan riasan, karena itu cara untuk mengindari kulit memiliki berbagai masalah kulit”, ungkapnya saat ditemui dalam konferensi pers 'Garnier Sakura White Serum Cream'.

Ia juga mengatakan untuk perawatan kulitnya ia tidak menggunakan perawatan yang mahal, melainkan hanya melakukan hal yang sederhana, yaitu mencuci muka. Dalam sehari ia bisa mencuci muka tiga kali sehari.

“Kalau di rumah atau tidak shooting untuk perawatan aku cuci muka, dalam sehari aku cuci muka tiga kali sehari," katanya. (senggang.republika)