Tips Tetap Cantik Setelah Menangis Ala Kim Kardashian

Tips Tetap Cantik Setelah Menangis Ala Kim Kardashian

 Obat Penghilang Bopeng Paling Ampuh
Tips Tetap Cantik Setelah Menangis Ala Kim Kardashian,- Saran apapun yang diberikan Kim Kardashian pasti menarik, terlebih lagi yang berhubungan dengan kecantikan. Saran terbaru yang diberikan oleh bintang realiti TV itu adalah tips makeup untuk mempercantik wajah setelah menangis.

Tips yang dimuat dalam website pribadinya tersebut memang cukup konyol, namun tetap penting untuk diketahui. Wanita bisa menangis kapan saja, dan bila hal itu terjadi kita sudah mengetahui cara mengatasi sembab pada mata atau hidung kemerahan.

Tips tersebut diberikan Kim karena ia sadar bahwa wajahnya menjadi tidak menarik setelah menangis. Apalagi banyak meme wajahnya saat menangis yang tersebar di dunia maya. Itu semakin membuat ibu dari North dan Saint West itu ingin berbagi saran kecantikan.

"Semua orang tahu bahwa aku ratunya menangis dengan wajah jelek. Jika hal tersebut terjadi pada dirimu di hari Valentin ini, inilah cara merapikan wajah jelek saat menangis," tulisnya di website pribadinya.

Kim menjelaskan bahwa ada 10 produk kecantikan yang dipakai untuk mempercantik wajahnya setelah menangis. Perangkat makeup yang paling utama dibutuhkan adalah tisu makeup remover dari Neutrogena dan masker mata dari SK II untuk mengurangi mata sembab.

Tidak kalah penting adalah menggunakan maskara waterproof. Istri Kanye West itu menyarankan menggunakan maskara dari L'Oreal Voluminous Carbon Black. Untuk mengatasi mata merah, Kim juga menyarankan meneteskan tetesan mata dari Rohto.

Dilanjutkan menggunakan krim wajah dari Chantecaille Rose de Mai. Lalu concealer dari Cle de Peau dan dilanjutkan dengan menyemprotkan wajah dengan facial mist dari Tatcha Luminous Dewy Skin Mist. Setelahnya, wajah akan terlihat lebih segar dan sehat.