Tips Menghilangkan Noda Bopeng Bekas Jerawat dengan Tomat

Tips Menghilangkan Noda Bopeng Bekas Jerawat dengan Tomat

 Obat Penghilang Bopeng Paling Ampuh
Tips Menghilangkan Noda Bopeng Bekas Jerawat dengan Tomat,- Jerawat yang muncul pada wajah atau bagian tubuh lainnya kerap meninggalkan bekas yang tidak menyenangkan. Tomat mampu menghilangkan bekas jerawat secara alami. Vitamin A dan C pada tomat memang dikenal dapat mencerahkan dan mengusir noda jerawat pada kulit.
  • Tomat dan Pepaya

Campuran pepaya dan tomat tidak hanya membantu dalam menyingkirkan bekas jerawat, tetapi juga efektif untuk mencerahkan warna kulit.

Menghancurkan potongan pepaya dan tomat yang telah dijus lalu membubuhkannya pada permukaan noda bekas jerawat, akan bereaksi mengembalikan permukaan kulit seperti semula.
  • Tomat dan Madu

Tomat yang dicampur madu akan bekerja secara efektif dalam menyingkirkan bekas jerawat. Campuran tomat dan madu menghasilkan masker yang alami. Untuk hasil yang maksimal gunakan seminggu sekali hingga noda jerawat benar-benar hilang.
  • Tomat dan Jeruk

Campuran tomat dan sari jeruk membantu dalam mengurangi pigmentasi dan juga meningkatkan tekstur keseluruhan dari warna kulit. Campur sari tomat dengan sari jeruk. Oleskan campuran ini pada wajah. Biarkan selama beberapa waktu dan kemudian bilas.
  • Tomat dan Mentimun

Kombinasi dari tomat dan mentimun juga mampu mengurangi noda bekas jerawat, serta membuat kulit lebih bersinar. Campur potongan tomat dan mentimun dengan jumlah yang seimbang lalu oleskan pada wajah. Biarkan selama beberapa saat agar kandungan dari tomat dan timun menyerap pada permukaan kulit lalu bilas.