Terapi Enzim Rahasia Wajah Cerah dan Bebas Flek

Terapi Enzim Rahasia Wajah Cerah dan Bebas Flek

 Obat Penghilang Bopeng Paling Ampuh
Terapi Enzim Rahasia Wajah Cerah dan Bebas Flek,- Ingin memiliki kulit wajah cerah dan sehat sehingga tampak awet muda tanpa tersentuh jarum dan pisau bedah? Jika iya, terapi enzim bisa menjadi pilihan.

Terapi enzim lahir dari kepiawaian seorang dermatologis asal Amerika, Danné Montague-King. Enzim sebagai katalisator alami memegang peranan penting dalam proses metabolisme kulit. Formula enzim sangat bermanfaat meremajakan kulit wajah bahkan seluruh kulit tubuh.

Manfaat Terapi Enzim

Bagaimana cara enzim bekerja? Enzim menstimulasi pembuluh darah sehingga mampu memberikan suplai oksigen secara optimal pada kulit, menghidrolisis sel-sel kulit, meningkatkan aktivitas sel-sel kulit, mendetoks kulit, serta mendorong terciptanya formula kolagen dan elastin baru.

Dengan asupan oksigen yang memadai, peremajaan kulit akan berlangsung optimal. Masalah-masalah kulit seperti kusam, kering, jerawat, keriput, flek dan pigmentasi pun bisa teratasi.

Enzim racikan biasanya terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan melalui proses stabilisasi. Dengan kestabilan tersebut, enzim tidak mudah menguap. Produk berbasis enzim ini hadir dalam berbagai produk, seperti pembersih wajah dan krim wajah.

Sesuai Kondisi Kulit

Dilihat dari kondisi kulit pasien, ada dua pilihan terapi berbasis enzim yang bisa dilakukan, yakni basic dan advance. Sebelum perawatan, pasien berkonsultasi dengan dokter dan terapis. Rata-rata satu rangkaian terapi memakan waktu sekitar 2 jam.

Pertama, tahap cleansing. Wajah akan dibersihkan dengan cleanser sesuai kondisi kulit pasien. Misalnya, kulit berpori-pori besar, berjerawat, atau memiliki flek hitam. Dilanjutkan dengan detoksifikasi kulit, pengangkatan sel-sel kulit mati menggunakan DMK Pro Peel, serta ekstraksi komedo sehingga pori-pori menjadi bersih.

Selanjutnya adalah tahapan utama, DMK Enzyme Masque, selama 45 menit. Wajah yang bersih diolesi masker enzim hingga terasa mengeras. Kulit terasa kencang dan kaku. Enzim ini berguna meningkatkan sirkulasi, peredaran oksigen dan lymphatic drainage.

Setelah itu wajah dibersihkan dan dioleskan vitamin C fibromax secara merata. Vitamin C bentuk bubuk ini diciptakan pertama kali oleh DMK dan diklaim lebih optimal diserap kulit dan aman bagi tubuh.

Tahapan terakhir, bahu dan leher dipijat menggunakan lotion herb and mineral untuk melancarkan peredaran darah, serta diolesi sunscreen. Hasilnya, kulit wajah terlihat lebih cerah dan merata, serta tekstur kulit membaik tanpa harus terkena pisau bedah.